Kapan Waktu yang Tepat Periksa Kandungan sesudah Test Pack Positif?

Kapan Waktu yang Tepat Periksa Kandungan sesudah Test Pack Positif?

Baru menikah, pertama kali terlambat mampir bulan, dan hasil test pack positif tentu buat bahagia. Meski strip dua tak tetap jadi kepastian bahwa Mama tengah hamil, tapi kemungkinannya sangat besar. Untuk lebih memastikan diri, Mama perlu mendapat kepastian dari dokter.

Jika ini adalah kehamilan pertama, mungkin besar Mama menginginkan segera pergi ke dokter untuk menyadari lebih lanjut suasana di didalam rahim. Kehamilan pertama tentu menyebabkan Mama bersemangat dan buat perasaan campur aduk, apalagi sering kadang susah untuk mengendalikan rasa puas yang membuncah.

Well, walau kunjungan pertama kebanyakan dilakukan di kurang lebih umur kehamilan enam sampai 12 minggu, tapi Mama boleh saja menjadwalkan janji temu segera sesudah hasil test pack positif. Jika tersedia riwayat penyakit, kebanyakan dokter dapat segera berikan pas untuk pemeriksaan awal.

Dituliskan didalam Health Partners, kunjungan prenatal pertama merupakan tonggak utama dan perlu didalam kehamilan mama. Dalam pertemuan berikut dapat fokus membicarakan suasana mama dan mempersiapkan Mama untuk meniti hari selama beberapa bulan mendatang Kontrol Kandungan Ibu Hamil .

Akan tersedia pemeriksaan fisik dan perawatan tambahan spesifik untuk kehamilan pada pertemuan pertama bersama dokter sesudah hasil test pack positif. Di dalamnya juga pemeriksaan panggul dan tips perihal pergantian pola makan yang direkomendasi selama era kehamilan.

Selagi menunggu hari janji temu bersama dokter tiba, Mama dapat menyebabkan daftar pertanyaan dan keluhan yang dirasakan sesudah mendapati hasil test pack positif. Mama apalagi dapat mengungkapkan pada staf dokter yang pertama terima pendaftaran, perihal ketakutan yang mungkin dirasakan.

Jika tak tersedia keluhan atau hal yang dirasa memadai mengganggu dan mengkhawatirkan, Mama dapat simpan daftar pertanyaan itu untuk disampaikan pada dokter. Pastikan Mama sangat berkonsultasi dan puas bersama jawaban dari dokter, sehingga tak jadi beban pikiran selepas pemeriksaan.

Kebanyakan Mama tidak mencatat atau mengingat hari pertama haid terakhir, padahal tanggal berikut adalah penentu umur kandungan. Dengan memeriksakan diri ke dokter sesudah hasil test pack positif, Mama dapat menyadari telah berapa minggu umur kehamilan mama.

Mama juga dapat menyadari kapan kurang lebih bayi dapat lahir di pertemuan pertama bersama dokter ini. Meski tanggal berikut dapat saja didapat dari penghitungan bersama aplikasi, tapi dapat lebih tentu jika dokter telah memeriksa.

Ada suasana spesifik yang mengharuskan Mama tak perlu menunggu untuk memeriksakan diri ke dokter sesudah menyadari hasil test pack positif. Menurut Health Engine, Mama tak perlu menunggu enam sampai 12 minggu untuk pemeriksaan pertama jika terjadi suasana darurat, seperti: klinik kandungan di bekasi

Perdarahan pada vagina. Meskipun lumrah keluar bercak darah di era awal kehamilan, tapi perdarahan yang terlalu berlebih patut dipertanyakan penyebab dan langkah penanganannya.
Sakit kepala yang terlalu berlebih dan mual. Morning sickness mungkin tidak dirasakan oleh semua ibu hamil. Jika Mama juga mereka yang mengalaminya dan merasa bahwa sakit dan mualnya berlebihan, maka perlu segera diperiksa.

Demam tinggi. Tak cuma didalam kehamilan, demam tinggi pada suasana tidak hamil pun juga berbahaya. Karenanya, segeralah ke dokter pas suhu badan mama tinggi. Ada baiknya Mama memiliki termometer suhu badan di rumah.

Gatal di semua tubuh. Gatal dapat jadi adalah sinyal dapat adanya suatu hal yang salah di didalam tubuh. Dikhawatirkan tersedia kadar didalam tubuh yang beresiko untuk janin, maka perlu adanya pemeriksaan jika Mama merasa gatal di semua tubuh.
Nyeri pas buang air kecil. Dalam suasana hamil muda, kebanyakan Mama dapat kerap buang air kecil. Jika merasakan nyeri pas buang air kecil, dapat jadi tersedia yang salah pada saluran kemih yang mungkin juga dapat membahayakan janin.

Wajah, tangan, atau kaki tiba-tiba bengkak. Wajar jika tengah hamil badan jadi membengkak. Namun dapat jadi masalah jika itu terjadi secara tiba-tiba dan dirasa tidak wajar.
Kondisi kesehatan yang kronis. Jika Mama pernah mengalami keguguran sebelum akan ini, atau jika memiliki riwayat penyakit kritis layaknya diabetes atau masalah pada tiroid, sebenarnya perlu untuk segera memeriksakan diri.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *