Mendukung Kebutuhan Freight Forwarder Udara

Air Freight Forwarders membutuhkan pengelolaan semua aspek operasi kargo udara mereka dengan mudah dan cepat. Karena pelanggan mereka juga merasakan manfaat dari operasi yang disederhanakan, solusi teknologi yang efektif memungkinkan mereka untuk mengembangkan bisnis mereka lebih jauh. Air Freight Forwarders juga perlu melacak setiap kiriman sampai pemulihan pembayaran insentif dan memaksimalkan profitabilitas. Berikut adalah daftar 12 komponen utama yang harus disediakan oleh Perangkat Lunak Pengiriman Barang Udara kepada penggunanya –

1. Pemantauan dan pengelolaan arus Membantu Membuat Bisnis Global Bekerja pendapatan yang efektif: Seluruh tujuan bisnis Angkutan Udara bergantung pada pemantauan pengiriman dan pengelolaan keuangan. Sistem otomatis untuk hal yang sama tidak hanya memastikan akurasi tetapi juga memperlancar manajemen pendapatan untuk setiap pengiriman.

2. Memastikan kepuasan pelanggan dengan menangani kiriman secara efisien: Kepuasan pelanggan adalah satu hal yang tidak dapat dikompromikan dengan biaya berapa pun. Jika pelanggan mendapatkan pembaruan rutin tentang kiriman, ini mengurangi kekhawatiran Jasa ekspedisi Balikpapan, Makassar, Pontianak dan membangun kepercayaan pada sistem dan layanan pengirim.

3. Kepatuhan dengan semua persyaratan IATA: Jika terintegrasi dengan norma dan kepatuhan persyaratan IATA yang ada, ini akan menjadi keuntungan besar karena akan mengurangi risiko perangkat lunak pengirim menjadi usang.

4. Menangani pengiriman kargo udara Ekspor dan Impor: Sistem terpisah untuk kedua jenis operasi dapat mengakibatkan laporan yang kikuk dan kebingungan. Karena ekspor dan impor adalah dua sisi dari bisnis angkutan udara, disarankan untuk memiliki perangkat lunak umum yang cukup kompeten untuk menangani kedua jenis operasi, satu untuk kemudahan penggunaan perangkat lunak dan dua untuk membuat laporan cerdas.

5. Mengelola konsolidasi konsinyasi: Ada lebih dari sekadar pelacakan fisik pengiriman dan perhitungan keuangan. Perangkat Lunak Manajemen Pengangkutan Udara harus dilengkapi dengan solusi cerdas yang dapat memberikan informasi bisnis utama di ujung jari pengguna. Oleh karena itu, poin yang satu ini harus ada dalam daftar periksa pengguna saat memilih perangkat lunak pengiriman barang yang tepat.

6. Seiring dengan lima poin penting ini, carilah perangkat lunak yang dapat menghasilkan Tagihan Airway Rumah, Tagihan Master Airway dan menyimpan stok Tagihan Airway.

7. Sedikit bantuan dalam operasi sehari-hari Anda seperti memelihara catatan harian Anda seperti menghasilkan CAN, DO, kwitansi, dll. Akan membuat hidup forwarder lebih mudah.

8. Halaman khusus yang melacak harga pengiriman dan pembelian akan membuat Anda tetap waspada dan membuat negosiasi Anda lebih mudah jika tergabung dalam perangkat lunak pengirim.

9. Memelihara register insentif dan register pembayaran juga akan memberikan referensi cepat kepada pengguna tentang margin. Ini juga bisa menjadi salah satu fitur dalam perangkat lunak pengirim, yang jika tersedia dapat memberi Anda keunggulan atas pesaing.

10. Perangkat lunak pengirim juga harus melacak setiap kiriman sampai mencapai tujuan akhir berdasarkan tonggak yang telah ditentukan sebelumnya.

11. Harus menghasilkan laporan seperti Airway Bill Register, Work Volume Register, Agent/Sub-Agent Report, Daily Airway Bill Report, CSR, dll.

Semua operasi harus terkait erat dengan keuangan untuk mencegah kebocoran pendapatan dan membantu pengguna mengelola aliran pendapatan organisasi penerusan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *