Perspektif Baru Tentang Berita

Nah, bagian terakhirnya mudah — mungkin sangat menyedihkan tapi almarhum, gitaris hebat dari Grateful Dead benar – itu pasti kita. Tapi apa? Apa yang harus dilakukan?

Yah, tidak ada obat mujarab instan atau jangka pendek, tidak ada perbaikan tunggal, tidak ada solusi menyeluruh untuk masalah sikap dan perilaku tak terbatas yang membawa perbaikan yang kita lakukan. Tapi, saya punya beberapa ide reformasi — dan esai ini berurusan dengan salah satunya.

Saya menyarankan perubahan Berita Palsu Vs Berita Baik dalam cara kita mendapatkan berita. Reformasi di bidang yang satu ini mungkin membantu dalam membuat lebih banyak orang menyadari bahwa status kesehatan mereka dan banyak hal lain terserah mereka. Ide saya adalah ini: Berikan berita NUDE kepada orang-orang.

Tidak, saya tidak bermaksud NUDE seperti telanjang, ala bimbo Rusia telanjang membaca skor olahraga dan semacamnya di acara Internet berlendir, bertindak seperti Katie Couric atau Barbara Walters atau seseorang yang berbakat saat tidak mengenakan apa-apa, taktik Berita Harian Pekanbaru Terbaru yang jelas untuk menjebak dan berpikiran lemah laki-laki untuk mendengarkan. Ini eksploitatif, menjijikkan, dan satu lagi contoh wanita yang memanfaatkan pria lugu dan lugu. Namun, itu sama sekali bukan sifat panggilan saya untuk berita NUDE.

NUDE adalah akronim untuk berita yang layak Anda dapatkan setiap hari. Fokus berita yang layak Anda dapatkan setiap hari adalah pada konten, bukan penampilan.

Berita NUDE akan menyajikan cerita tentang orang, tempat dan benda, perubahan dan tema yang berhubungan dengan realitas orang Amerika yang tidak hidup atau menua dengan baik. Tentu saja, tidak semua berita cocok dengan hubungan ini, tetapi waktu akan disisihkan jika ide saya diterapkan untuk berita yang berhubungan dengan orang-orang yang berjuang untuk menjadi terlalu berat, kurang sehat, dan terlalu banyak minum obat. Ini adalah krisis besar — media tidak boleh mengabaikan ketergantungan penonaktifan Amerika. Warga berhak mendapatkan berita NUDE –setiap hari.

Sementara setiap berita tidak perlu membahas reformasi untuk populasi yang tidak sehat (yaitu, keterampilan kesehatan NYATA berdasarkan fakta sekuler, rasional dan hasil positif terkait), saya pasti ingin mendengar beberapa seperti di sebagian besar siaran. Ini bisa disebut sesuatu seperti, NUDE news now — breaking news yang pantas Anda dapatkan hari ini . Pemrograman semacam itu akan menyegarkan dan sangat dihargai oleh orang-orang yang bertobat, para sarjana kesehatan NYATA. Yang terakhir akan bagus dan bagus untuk stasiun yang ingin menambah pemirsa, tetapi konsekuensi terpenting akan berasal dari peningkatan kesehatan dan kewarasan pemirsa yang menonton.

Dalam bukunya, The Assault on Reason, mantan Wakil Presiden Al Gore mengidentifikasi dua jenis polusi — polusi di planet kita dan politik serta budaya kita. Seorang pengulas New York Times menyebut fokus dua bagian Mr. Gore, sebuah obsesi dengan toksisitas atmosfer dan toksisitas ruang publik. Yah, saya pikir Mr. Gore dan yang lainnya juga harus fokus pada (atau terobsesi dengan) polusi dan toksisitas gaya hidup yang lebih buruk, yaitu, fakta bahwa orang Amerika terlalu berat, kurang sehat, dan terlalu banyak minum obat.

Tapi sampai mereka melakukannya, saya akan melakukannya. Itu sebabnya saya menyerukan berita NUDE.

Nilai-nilai kesehatan yang NYATA bukanlah norma, karena sebagian besar akan dengan mudah mengakuinya. Kenyataannya adalah bahwa pelaporan berita harian diarahkan untuk berita buruk, masalah, bukan solusi kesehatan yang menginspirasi. Perspektif NUDE akan mengubah situasi itu – siaran berita semacam itu akan mencakup refleksi tentang bagaimana keadaannya, dari sudut pandang yang lebih sehat dan lebih waras.

Tentu saja, beberapa acara luar biasa, menawarkan versi unik dari berita NUDE. Saturday Night Live, The Rachel Maddow Show dan Stephen Colbert , misalnya. Pertunjukan ini memberikan perspektif kesehatan harian. Semua menyajikan kualitas kesehatan yang tak ternilai — mereka benar-benar tambang emas keraguan, skeptisisme, alasan, wawasan etis dan, tentu saja, humor. Bayangkan betapa diinginkannya jika perspektif kesehatan seperti itu direpresentasikan dalam program berita jaringan. Selain nilai pendidikan, lebih banyak orang akan menjadi lebih terinformasi, lebih skeptis dan lebih bijaksana tentang dunia di sekitar mereka dan apa yang mungkin mereka lakukan untuk diri mereka sendiri dan orang lain untuk menjadi lebih sehat dan bahagia.

Berikut adalah contoh cara kerja pelaporan NUDE. Sebuah organisasi bernama Epocrates melakukan survei terhadap 580 dokter pada tahun 2007. Laporan ringkasan temuan mengungkapkan bahwa dokter menganggap obesitas, penyakit kronis, dan merokok sebagai tiga masalah kesehatan masyarakat teratas di AS.

Itu berita biasa. Jika itu berita NUDE, sebuah komentar akan mengikuti yang memperkenalkan perspektif kesehatan NYATA yang menantang analisis data yang terbatas, fokus dari 580 dokter. Para dokter mungkin bermaksud baik tetapi mereka picik — mereka melewatkan tiga masalah utama, yaitu:

1. Tidak adanya budaya yang membuat semua orang sadar dan mendukung pilihan kesehatan positif yang mengarah pada kebiasaan yang mencegah obesitas, menurunkan risiko penyakit kronis dan membuat merokok hampir merupakan bentuk penghancuran diri yang tidak terpikirkan.

2. Adanya sistem pendidikan yang mengajarkan apa, bukan bagaimana berpikir; dan

3. Kepemimpinan yang buruk, terutama dari politisi yang gagal membuat kebijakan yang efektif dan efisien.

Pada poin ketiga, tuduhan di sini adalah bahwa politisi tidak melayani pembayar pajak dengan mendanai program-program buruk yang boros dan memiliki konsekuensi yang merugikan. Dengan demikian, banyak program yang jauh lebih berbahaya daripada kebaikan. Pikirkan keamanan tanah air, perang melawan narkoba, subsidi industri farmasi, pendidikan seks hanya pantang, pendanaan publik berbasis agama, skandal penyalahgunaan yang disebut alokasi dan, kengerian kengerian, kebodohan berkelanjutan dari keterlibatan kita yang tampaknya tak berujung di Afghanistan dan Irak .

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *